Skip to content

Woman in Process

March 29, 2009
tags:

I am a woman in process. I’m just trying like everybody else. I try to take every conflict, every experience, and learn from it. Life is never dull. Oprah Winfrey

Violet Vio

March 29, 2009
tags: , ,

“Aku sayang kamu, Vio, selalu dan selamanya.” Hal itu yang selalu menjadi pegangan Vio dalam menjalani kehidupan barunya ini. Dia wanita biasa yang selalu membutuhkan kasih sayang dan kehangatan seseorang yang terkasih. Sayang kali ini dia harus berbagi lagi. Lagi? Ya ya ya… kasihan Vio, kemalangan selalu ada di atas kepalanya untuk masalah yang satu ini. Putaran angin membawanya jatuh, jatuh, dan jatuh ke lubang yang sama.

Vio kuakui wanita yang hebat. Aku selalu tertegun saat Vio berkata padaku “Aku berani menghadapi semuanya, pahit dan sakit sekalipun”. Bukan karena kata2nya, tapi karena makna di dalamnya. Aku lihat ada air mata yang terbendung disana. Seakan menggambarkan luka dalam hati yang terlalu dalam. Dia pasrah, tak berdaya, harapan yang ada untuknya selalu menjadi pisau yang menyayat hatinya. Vio selalu optimis, kadang aku belajar darinya untuk selalu optimis. Apalagi dengan rencana Tuhan untuknya. Kata Vio, “Mo seribu kali pun aku harus ngalamin kesulitan ini, asal ada yang terbaik di akhirnya…mau gak mau aku jalani. Gak semua orang diberi kesempatan merasakan ini.”

Vio tak tahu mengapa otak dan hatinya sering tak sejalan. Dia sering menangis di dalam pelukanku. Dia tak bicara.. Kurasa dia bosan berbicara. Dia hanya diam menutup bibir merahnya. Satu yang pasti, tarikan nafasnya lah yang membuatku yakin betapa penuhnya dada dan pikirannya. Ketika kusapu wajahnya yang pucat itu, ada rahang yang mengeras. Perfect!!! Dia memang sedang hancur. Aku tau, aku mengenalnya hampir 20 tahun dan itu membuat aku tak perlu lagi bertanya “Kenapa Vi?”.

Hei kamu-kamu yang disana. Please, jangan sakiti Vio. Vio itu seperti kaca… bening, bersih, halus, tak berbohong, tak keras… Jangan kau sentuh bila tak bisa menjaganya agar tak pecah… Semakin lama pun dia semakin rentan. Panas dan hujan menempanya tiada henti. Hanya orang yang tepatlah yang bisa menjaga Vio.

Menjadi kedua? Ketiga? Ato pertama sama saja baginya. Dia hanya ingin hidup tenang-dia tak ingin BERBAGI. Sesabar2nya orang di dunia ini pasti tak bisa menerima sesuatu yang seharusnya menjadi haknya seutuhnya hanya setengah saja. Termasuk Vio. Cukuuppppp…. aku yang takmengalaminya pun gak kuat…. Vio, kau terima di caci, kau terima di gunjing, kau terima di pojokan, kau biarkan hatimu pelan2 mati rasa, kau lakukan segalanya untuknya, kau rela tidur dan bangunmu penuh dengan kegelisahan Cuma dan hanya karena dia. Dia yang amat kau sayangi…sayangi…. dan sayangi….

Get Well Soon

March 28, 2009
tags:

Ghia Ascotia … salah satu sahabat terbaikku selama ini… Dia selalu ada buatku walaupun kami terpisah jarak. Besar bersama membuat hati kami terlalu sulit untuk dipisahkan. Beberapa hari yang lalu dia masuk rumah sakit… mudah2an sekarang udah membaik… Gi…gi… sakit kok gak bilang2…. Kan mo kabar baik ato buruk, tetap harus disebarluaskan ke Bandung… Ahahaha… Semoga cepat sembuh ya sayang…dari jauh aku selalu mendoakan sahabatku yang cantik, baik, care, talented, pinter, dan supel ini….

1_605564698l

ghia dan vani

Aku pengen ghiaku kembali tertawa seperti biasa kaya suara lumba2 favorit kita  di jaman SD. Aku juga pengen liat senyum ghia kayak senyum barbie2 cantik kita diwaktu kecil. Hahahaha,,,,, really2 miss that times!  Inget kan hati kita bersatu selalu… apa yang kamu rasain aku juga ngerasainnya….  Doaku selalu untukmu cot!

kok pagi2 udah pergi?

March 17, 2009
tags: ,

Habis bangun kuterus telpon….  tapiapa daya… jawaban yang kuterima “kurang memuaskan”. Semalaman kutunggu kabarnya… cuma ingin dengar kalimat “jangan pergi donk, disini aja.”  tapi ternyata berkebalikan…. Jangan say sorry lg ah,,,

pusing!!!

March 16, 2009
tags: ,

Nyebelinnya pagi ini udah dibuka dengan QUIZ gak penting dari Mas Dedi… huhuhuhuhu… Pa Aca kemana sih? mending tadi kuliah ditiadakan aja pak… ahahahaha….. Ya apa adanya deh ngerjainnya! CAoooo… pulang deh… udah kangen sama laptopku tercinta!!!!

Didepan si laptop kok jadi bingung… mmmm,,,, mau ngerjain tugas Sistem Pengembangan Produk kok malesnya minta ampun…. Mau belajar ANkep apalagi… Blajar EI gak ada dorongan…. maunya senang2 aja….. hummmm,,, alhasil nulis2 gak penting di blog. Sambil memperkenalkan ke orang2 blog baruku ini!

Sushi Boon

March 15, 2009

sushiboonSuka makan sushi??? Ato malah belum pernah makan sushi???

Sushiboon adalah first mobile sushi yang gue tau di Bandung. Konsepnya unik dan lucu. Mereka menjual sushi di dalam mobil yang disulap jadi dapur kecil. Katanya sih “Sushiboon is made to connect your busy day with ease to get sushi.” Sushibon sendiri gue kenal dari anak2 kampus… kebetulan salahsatu pemiliknya adek kelas gue. Anak TI ITB 2006. hahaha… Kiki ma Memed namanya, btw gue salut ma usaha kalian. Gud lUcK ya!

Nah, sushiboon  ini mangkal-nya di parkiran edward forrer Dago . Kalo hari senin mereka libur (pegawainya mau istirahat gara2 minggunya rame yah? ). Buka mulai jam 1 siang sampe jam 9 malem.  Menunya mungkin gak sebanyak di sushi tei atau sushigrove ya tapi cukup lah! Apalagi harga lebih terjangkau. Dan…. buat lidah Indonesia yang mungkin gak suka yang mentah2 (belum kebiasaan ma  japanesse food), sushiboon cocok bgt low buat dicoba… kayaknya udah setengah dimasakg sebelumnya..n. rasanya familiar kita kok!

I love batosai and roling stones!!!! hehehe,,,, Mereka menyediakan berbagai dan beragam sushi.. liat aja menunya di http://www.sushiboon.com/menu.html atau join di page Facebook :  sushi-boon sebagai fans! Pokonya mulai dari sushi, nigiri, maki, gunkan, sampe donburi ada di sushi boon.

buat-rolling-stones

rolling-stones

battousai-roll

battousai-roll

Jalan-jalan di “pasar” Gasibu

March 15, 2009

vani : San, jadi gak kita ke gasibu?

santi : juadi donk, ntar ketemuan di kost sinta aja ya. Aku mau jalan dari rumah eyang.

vani : jam brapa? oke

santi : aku mah terserah aja. Jam setengah 7 aku jalan deh. Ntar ketemu disana aja ya

Hehehehe… percakapan lewat sms itu yang membawa Aku, Santi, ma Sinta jadi jalan2 di pagi hari ke gasibu. Awalnya cuma iseng ngobrol2 di LSIK. Pengen beli sandal. Eh jadi juga.. Serunya jalan di gasibu! Dari dulu aku suka kegasibu karena suasananya yang RAME! Banyak barang2 murah juga makanan yang unik2.. Gak tahan deh kalo gakbelanja di gasibu… Smua pengen dilihat… ujung2nya pengen dibeli…. padahal lagi gakbutuh2 amat

Hari ini gasibu tampak seperti biasanya,, tapi agak “basah” hahaha… soalnya tadi malem (ato pagi ya) bandung diguyur air hujan.. walaupun berdesak-desakan, bau, rame, didorong, berisik belanja kita bertiga tetep asikk!!!! ahahaha… (namanya juga di pasar kaget). Kali ini aku jadi “guide”… maklum si santi kan jarang bgt ke gasibu (Ato blm pernah san kesini?) padahal doi orang bandung. Gimana sih san! hehehehe… Lucu deh klo liat santi kebingungan di gasibu,, aku ma sinta takut bgt si santi ilang… (gak sadardiri, kita ber3 kan kecil2 ya?). Mana si santi takut nyebrang lagi. ahahahahaa… *pisss san.

dsc00563
dsc00559
tempe mendoan favoritku

Semua deh ada disini! cocok nih buat slogan pasar tumpah GASIBU yang cuma tiap hari minggu. Nih ya, dari jualan baju, jilbab, celana, sandal, sepatu, tas, alat dapur, alat rumah tangga, obat, alat tulis, lukisan, helm, maenan anak, jajanan, makanan, sayurmayur, buah-buahan, hewan piaraan, barang bekas, barang sisa ekspor, sampe topeng monyet juga ada…. ahahaha… Tumplek Tublek!!!!!!

Petualangan belanja akhirnya dimulai!!!! Smua belanja…(wulan rugi banget gak jadi ikut!). Nih hasil belanjaan kita bertiga…

  • Aku : sandal berpita warna coklat susu (30rb) , sepatu kanvas ungu (30rb), tas gambar anak2(30rb), tempe mendoan(6rb), kalung rantai emas(7,5rb) , kalung bola2 putih (7,5rb)
  • Santi :  sepatu kanvas kotak2 (30rb), tas gambar anak2(30rb), jajanan pasar, kalung rantai emas kupu(7,5rb)
  • Sinta : hamster+kandang ,sepatu kanvas putih tali (30rb), tas gambar anak2(30rb),  kalung rantai emas bulat(7,5rb)

Yah… maklum pada  lagi ber-kantong tipis so blanjanya segitu aja. YAng lucu ya, si santi gak mau pulang bareng naek mobil cuma gara2 ada si hamster yang lucu di mobilku. kata santi, “aku jalan aja ah”…. ahahaha… lugunya si santi ini. Kapan2 yang pengen menghabiskan hari minggu pagi di bandung sok atuh  jalan2 di gasibu aja… Tua muda, cewe cowo, kaya miskin, besar kecil, semua ada disini… oia…. makanannya enak2 loh.

Follow

Get every new post delivered to your Inbox.