Skip to content

dear Scot : this is his “message”

March 14, 2009
tags: ,

LOVE IS UNPREDICTABLE and UNPREPAREABLE

Dear Scot,

Scot, aku dapet email dari dia sebulan setelah aku udah gak berhubungan dengannya lagi… Pertama kukira dia lebih baik mengatakan semuanya apa adanya, BUKAN meninggalkan aku dengan KEBISUAN dan KETIDAKJELASAN. Tapi ” SHIT” kenapa disaat dia udah mengatakannya aku malah “MENYESAL”. Secarik kertas di dunia maya itu… Ya, jajaran huruf-huruf, kata demi kata semakin mencabik hatiku. Menggores perlahan dan pasti, menggali luka yang amat dalam dan tak terkira perihnya.

letterIngin kuremas kertas itu.. tapi mana mungkin… tapi dunia maya lah yang telah menjadi saksi kisah itu. Satu hal yang aku yakini saat ini… Hati-hati dengan kalimat ini Aku sayang kamu” “Aku cinta kamu”…. sesuatu yang berbeda jika dimaknai lebih dalam oleh orang yang berbeda. Kata orang bijak ya gini…”sudahlah, pasti ada hikmahnya dari semua ini” hehehe… ya udah lah ya… mau gimana lagi…

Scot, maen kerumah donk.. kangen nih…ketemuan yuk

3 Comments leave one →
  1. arsvida permalink*
    March 16, 2009 3:47 am

    hummm…. ini dia tulisan paling niat pada minggu ini…

  2. ginanjar permalink
    March 16, 2009 9:43 am

    scot was such a stupid guy🙂, I hope he changes now,
    btw masak sih kamu lebih nurut dan perhatian ….😛
    and I can’t believe I am able to read your facebook status again

  3. arsvida permalink*
    March 16, 2009 10:51 am

    scot is the girl’s (the story’s owner) bestfriend… ahahaha… ga ngerti mksdnya “I can’t believe I am able to read your facebook status again”…

Leave a Reply

