Skip to content

Bingung mengisi hari minggu…

March 15, 2009

Hummmmm… Hari minggu untuk mahasiswa tingkat akhir gini mestinya diisi dengan senang2 ato ngerjain TA ya???? HAhaha… boro2 mau ngerjain TA, tugas ma UTS undah menanti didepan mata. Pengen jalan2 ato maen2 tapi ngerasa bersalah klo gak belajar… alhasil ya jadi kayak gini nih… gak jelas,,, blajar gak, TA gak, jalan juga ga. Ujung2nya malah aktifin TELKOMSEL FLASH buka BROWSER :

  • ketik : http://facebook.com > sign in > cek home > cek yang ultah,cek wall , liat2 page temen, nge-post/comment
  • klik menu start di laptop > cari program Yahoo Messenger > sign in > ngobrol2 deh
  • ketik : http://mail.yahoo.com atau http://gmail.com > sign in > baca email > tandai sudah dibaca

kalo diliat kok itu2 aja ya kegiatan “BERSELANCAR DI DUNIA MAYA”  kalo lagi gak jelas.. hehehehe… yah paling gak ada satu yang baru yaitu hadirnya http:// wordpress.com dalam keisenganku di hari minggu… hehehe

No comments yet

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: