Skip to content

Jalan-jalan di “pasar” Gasibu

March 15, 2009

vani : San, jadi gak kita ke gasibu?

santi : juadi donk, ntar ketemuan di kost sinta aja ya. Aku mau jalan dari rumah eyang.

vani : jam brapa? oke

santi : aku mah terserah aja. Jam setengah 7 aku jalan deh. Ntar ketemu disana aja ya

Hehehehe… percakapan lewat sms itu yang membawa Aku, Santi, ma Sinta jadi jalan2 di pagi hari ke gasibu. Awalnya cuma iseng ngobrol2 di LSIK. Pengen beli sandal. Eh jadi juga.. Serunya jalan di gasibu! Dari dulu aku suka kegasibu karena suasananya yang RAME! Banyak barang2 murah juga makanan yang unik2.. Gak tahan deh kalo gakbelanja di gasibu… Smua pengen dilihat… ujung2nya pengen dibeli…. padahal lagi gakbutuh2 amat

Hari ini gasibu tampak seperti biasanya,, tapi agak “basah” hahaha… soalnya tadi malem (ato pagi ya) bandung diguyur air hujan.. walaupun berdesak-desakan, bau, rame, didorong, berisik belanja kita bertiga tetep asikk!!!! ahahaha… (namanya juga di pasar kaget). Kali ini aku jadi “guide”… maklum si santi kan jarang bgt ke gasibu (Ato blm pernah san kesini?) padahal doi orang bandung. Gimana sih san! hehehehe… Lucu deh klo liat santi kebingungan di gasibu,, aku ma sinta takut bgt si santi ilang… (gak sadardiri, kita ber3 kan kecil2 ya?). Mana si santi takut nyebrang lagi. ahahahahaa… *pisss san.

dsc00563
dsc00559
tempe mendoan favoritku

Semua deh ada disini! cocok nih buat slogan pasar tumpah GASIBU yang cuma tiap hari minggu. Nih ya, dari jualan baju, jilbab, celana, sandal, sepatu, tas, alat dapur, alat rumah tangga, obat, alat tulis, lukisan, helm, maenan anak, jajanan, makanan, sayurmayur, buah-buahan, hewan piaraan, barang bekas, barang sisa ekspor, sampe topeng monyet juga ada…. ahahaha… Tumplek Tublek!!!!!!

Petualangan belanja akhirnya dimulai!!!! Smua belanja…(wulan rugi banget gak jadi ikut!). Nih hasil belanjaan kita bertiga…

  • Aku : sandal berpita warna coklat susu (30rb) , sepatu kanvas ungu (30rb), tas gambar anak2(30rb), tempe mendoan(6rb), kalung rantai emas(7,5rb) , kalung bola2 putih (7,5rb)
  • Santi :  sepatu kanvas kotak2 (30rb), tas gambar anak2(30rb), jajanan pasar, kalung rantai emas kupu(7,5rb)
  • Sinta : hamster+kandang ,sepatu kanvas putih tali (30rb), tas gambar anak2(30rb),  kalung rantai emas bulat(7,5rb)

Yah… maklum pada  lagi ber-kantong tipis so blanjanya segitu aja. YAng lucu ya, si santi gak mau pulang bareng naek mobil cuma gara2 ada si hamster yang lucu di mobilku. kata santi, “aku jalan aja ah”…. ahahaha… lugunya si santi ini. Kapan2 yang pengen menghabiskan hari minggu pagi di bandung sok atuh  jalan2 di gasibu aja… Tua muda, cewe cowo, kaya miskin, besar kecil, semua ada disini… oia…. makanannya enak2 loh.

2 Comments leave one →
  1. March 16, 2009 11:20 pm

    Wah ini pasti ada acara tawar menawar, biasa bu-ibu.
    Sedangkan saya tidak ahli dalam tawar menawar he he he

  2. zaki permalink
    April 2, 2009 2:31 am

    itu yang foto ama sinta ayu yak??

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: