Skip to content

pusing!!!

March 16, 2009
tags: ,

Nyebelinnya pagi ini udah dibuka dengan QUIZ gak penting dari Mas Dedi… huhuhuhuhu… Pa Aca kemana sih? mending tadi kuliah ditiadakan aja pak… ahahahaha….. Ya apa adanya deh ngerjainnya! CAoooo… pulang deh… udah kangen sama laptopku tercinta!!!!

Didepan si laptop kok jadi bingung… mmmm,,,, mau ngerjain tugas Sistem Pengembangan Produk kok malesnya minta ampun…. Mau belajar ANkep apalagi… Blajar EI gak ada dorongan…. maunya senang2 aja….. hummmm,,, alhasil nulis2 gak penting di blog. Sambil memperkenalkan ke orang2 blog baruku ini!

One Comment leave one →
  1. Wahyu Ajiprabowo permalink
    March 18, 2009 6:29 pm

    Jangan gt Cil…..
    Kan kasian Mas Dedih ngawas sendirian….hwahahahaha….

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: